Seks dengan Ibu

Suatu malam suami saya dan saya datang ke rumah untuk menemukan anak kami sialan pacarnya di sofa …
Seks dengan Ibu
Suatu malam suami saya dan saya datang ke rumah untuk menemukan anak kami sialan pacarnya di sofa di ruang tamu. Suami saya dan saya pergi keluar untuk makan malam, hanya dua dari kami, dan kami bodoh dipercaya dan berpikir bahwa anak kami hanya akan polos menonton film dengan pacarnya dan kemudian dibawa pulang kembali. Kita seharusnya tahu lebih baik daripada untuk meninggalkan seorang anak berusia 16 tahun dengan pacarnya sendiri. Itulah bagaimana saya hamil oleh suami saya, yang hanya pacar SMA saya kemudian ketika kami berdua 15 tahun.

Kami membuat kesalahan ketika kita masih muda, dan sekarang anak saya melakukan kesalahan yang sama. Bukan berarti kita hanya menangkap anak kami berhubungan seks dengan pacarnya, tapi juga mereka tidak menggunakan kondom. Saya benar-benar tidak ingin anak saya untuk pergi melalui semua kesulitan dan penyesalan yang saya dan suami saya pergi melalui, meskipun kami akhirnya ditarik melalui, tapi itu proses yang panjang dan menyakitkan.

Selama malam itu, saya telah berbicara panjang dengan suami saya tentang anak kami. Suami saya sangat memahami frustrasi seksual anak kami pada usianya dan bahwa ia harus memiliki ketegangan seksual nya lega, meskipun ia setuju dengan saya bahwa anak kami tidak boleh berhubungan seks dengan pacarnya dari apa pengalaman kita sendiri di masa lalu mengajarkan kita .

Saya sangat kekhawatiran tentang anak saya dan pacarnya, karena saya benar-benar tidak ingin melihat apa yang terjadi padaku terjadi pada mereka.Tapi suami saya benar tentang seorang anak memiliki kebutuhan untuk memenuhi nya dorongan seksual. Dan apa yang ibu lakukan?

Saya mencoba untuk memiliki bayi lagi dengan suami saya ketika anak kami masih di sekolah menengah, tapi setelah satu tahun usaha kami alami di tempat tidur dan 3 kali kegagalan inseminasi buatan suami saya menyerah pada gagasan dan dia jarang melakukan hubungan seks dengan saya sesudahnya. Saya juga secara seksual frustrasi untuk beberapa waktu dan sekarang dengan frustrasi seksual anak saya ditambahkan ke pikiran saya, jadi saya dan membiarkan sisi bermoral saya saya mengambil alih. Aku tidak percaya aku akan menyerahkan diri ke gagasan tapi aku benar-benar mengusulkan kepada suami saya bahwa saya menawarkan diri untuk anak kami untuk bantuan seksual.

Suami saya memiliki ide gila menyewa pelacur untuk anak kami dari waktu ke waktu, tetapi saya saya **** ide tuous menghancurkan dia lebih. Saya benar-benar berpikir untuk kedua anak saya dan saya. Dia adalah seorang pemuda yang membutuhkan banyak seks dan saya seorang wanita dewasa yang mulai membutuhkan banyak seks. Jika saya membiarkan anak saya menggunakan aku untuk seks, saya pada gilirannya dapat mendapatkan kebutuhan seksual saya lega juga. Saya tidak tahu kapan ide sialan anak saya sendiri datang ke pikiran saya, tapi aku tidak bisa mendapatkan gambar anakku sialan pacarnya keluar dari kepalaku. Sejujurnya, vagina saya kuyup keluar jus cinta saat melihat anak saya dan pacarnya di sofa melakukan perbuatan.

Suami saya membenci ide, tapi aku memadamkan upaya terbaik untuk meyakinkan dia untuk setuju dengan saya. Dan saya meyakinkan dia bahwa seks dengan anak kami akan selalu memiliki perlindungan dan bahwa saya tidak akan hamil dari anak saya. Suami saya masih memiliki waktu yang sulit untuk memproses ide saya, tapi kemudian akhirnya ia enggan setuju.

Saya tahu saya menjadi seperti seorang ibu yang memalukan untuk memiliki ide yang tidak bermoral seperti itu, tapi pada awal saya benar-benar berharap untuk mencegah anak saya dari tumbal setiap gadis-gadis muda dan pada saat yang sama membantunya meredakan ketegangan seksual. Tapi tentu saja aku diam-diam ingin seksual saya sendiri mendesak untuk dibebaskan juga.

Ketika waktu kita memberitahu anak kami tentang membiarkan dia fuck aku dua kali seminggu untuk membantu dia dengan stres seksualnya, ia terkejut mendengar gagasan itu. Suami saya dan saya datang dengan beberapa aturan dasar untuk anak kami.

01) Kami akan mengatur hari minggu bahwa itu akan terjadi.
02) Anda tidak bisa memberitahu siapa pun tentang memiliki hubungan seksual dengan ibunya.
03) Anda tidak dapat menyentuh, mencium, menghisap, menjilat atau setiap bagian dari tubuh saya.
04) Tidak ada ciuman seksual selama dan setelah kursus seks.
05) Tidak ada blowjob atau handjob akan diberikan.
06) Anda tidak dapat menghapus salah satu pakaian saya.
07) Ayah harus di rumah dan menyadari ketika kita berhubungan seks.
08) Hal ini ketat seks dan Anda harus berhenti ketika saya meminta dia untuk berhenti.
09) Saya tidak akan sl ** p di malam di tempat tidurnya dengan dia setelah berhubungan seks.
10) Setelah Anda ejakulasi Anda tidak bisa berhubungan seks dengan saya kedua kalinya di malam yang sama dan saya akan kembali ke kamar saya dengan ayah.
11) Kondom harus digunakan setiap saat selama seks.
12) Jumlah malam untuk seks tidak akan melebihi 2 kali seminggu.
13) Anda tidak harus berhubungan seks dengan gadis-gadis di sekolah sampai Anda lulus SMA.
14) Jika nilai Anda jatuh ke rata-rata C, Anda akan beralasan dan tidak akan ada seks selama masa hukuman sampai setelah nilai Anda membaik.

Saya telah melakukan hubungan seks dengan anak saya sudah dua kali karena setelah malam itu. Meskipun penisnya muda membuat saya merasa seperti seorang wanita lagi, tapi saya masih ibu kandungnya dan saya tidak siap untuk menjadi benar-benar telanjang di depannya. Mereka 2 malam yang kita kacau aku punya blus saya dan bra untuk menutupi bagian atas tubuh saya.

Aku sangat gugup pada malam pertama bahwa anak saya dan saya kacau. Tubuhku menggigil saat ia mendaki di atas saya. Meskipun ia tidak terlalu berpengalaman tapi dia tahu apa yang dia lakukan, tapi aku tidak mencapai orgasme saat mereka 2 malam juga bukan niat saya pada awalnya.

Saya kira suami saya mendapatkan sedikit cemburu tentang aku sialan pria lain, meskipun orang itu adalah anaknya, sehingga ia mengambil inisiatif untuk bercinta denganku pada orang-2 malam ketika saya datang kembali kepadanya setelah saya kacau anak saya, dan dia berupaya keras ke fucking saya untuk orgasme yang aku menikmati sangat banyak, karena vagina saya sudah basah dari anak saya. Sialan anak saya tampaknya telah membangun jembatan antara saya dan suami saya, dan itu membawa kami untuk mulai bercinta satu sama lain lagi, sejak terakhir kali kita kacau bahwa saya bisa ingat yang telah begitu lama.

Itu akhirnya seminggu baru dan malam ini adalah malam yang anakku dan aku akan bercinta lagi. Aku tidak tahu apa yang masuk ke saya, tapi aku benar-benar memilih keluar apa yang harus dipakai untuk membangkitkan anak saya, bukan bahwa anak saya membutuhkan apa pun membangkitkan. Saya telah menangkapnya masturbasi beberapa kali di kamar mandi dengan celana saya setelah mereka 2 malam seks berlalu. Anak saya benar-benar terangsang bagi saya.

Suami saya cemburu bahwa saya tidak memilih keluar apa yang akan dikenakan untuknya. Dia menyarankan agar saya hanya bercinta keras, dan kemudian membuat dia cum cepat dan meninggalkan kamarnya untuk datang kembali. Wajah cemburu itu begitu lucu. Saya kira kita telah menikah begitu lama bahwa ini adalah pertama kalinya bahwa saya bercinta orang lain yang berbeda dari dia.

Aku katakan padanya selama beberapa tahun terakhir tentang seksual saya mendesak dan nafsu makan meningkat, dan ingin berhubungan seks dengan dia lebih, tapi dia mengabaikan kebutuhan saya dan sekarang ia cemburu bahwa anak kami adalah memuaskan kebutuhan seksual saya. Ini bisa menjadi hal ego seluruh laki-laki. Anak laki-laki tidak akan ingin bermain dengan mainan sampai orang lain adalah bermain dengan itu. Dia sudah bosan fucking saya sebelumnya, sampai anak kami adalah fucking saya, dan sekarang dia ingin bercinta lagi. Namun, kecemburuannya ternyata di saya.
          Seks dengan Ibu (2)
Saya akhirnya tidak mengambil sesuatu yang istimewa hanya untuk memuaskan ego suami saya. Aku pergi dengan blus biasa saya dan di bawah bra.Tapi aku berjalan ke bawah ruangan kosong anak saya karena saya pikir saya akan melepasnya dalam anyways kamarnya.

Anak saya sangat bersemangat untuk melihat saya ketika saya masuk ke kamarnya, terutama ketika dia melihat saya dengan bottom telanjang, dengan kaki panjang dan vagina telanjang berbulu saya menatap tepat ke arahnya. Dia sudah memakai celana pendek dan saya bisa melihat bahwa daerah petinju yang mengarah ke atas, aku tahu penisnya keras dan siap untuk saya.

Dia melepas celana pendek, dan kemudian aku perlahan-lahan bergulir kondom pada penisnya. Saya tidak mengatakan apa-apa tetapi hanya naik ke tempat tidur dan berbaring di punggung saya, menyebarkan kaki saya terpisah baginya untuk fuck aku. Aku benar-benar terangsang dan tidak bisa menunggu penisnya sulit untuk mendapatkan dalam diriku. Dan saya berharap untuk cinta suami saya membuat kepada saya setelah saya selesai dengan anakku. Tapi kemudian saya melihat anak saya tidak hanya naik di atas saya dan saya segera bercinta seperti yang 2 malam. Aku menangkapnya hanya menatap vagina berbulu saya.

"Saya menonton film porno beberapa dan saya pikir saya menanyakan apakah saya bisa mencoba sesuatu yang baru dengan Anda, ibu." Kata Dia jenaka.

"Anda ingin melakukan hubungan seks dalam posisi yang berbeda? Anda tidak ingin berada di atas "jawab? Saya dengan pertanyaan.

"Ya, saya ingin mencoba posisi baru, tapi aku berpikir jika aku bisa merasakan vagina Anda. Pacar saya tidak pernah membiarkan aku makan vaginanya dan saya hanya ingin mencoba dengan Anda, ibu. "Jawab Dia.

Ayahnya bahkan tidak suka makan vagina saya dan dia hanya melakukannya untuk saya beberapa kali, tapi anak saya benar-benar meminta saya untuk makan vagina saya. Mulutku dan vagina berair hangat untuk bibir anak saya pada vagina berbulu saya, tapi aku tahu aku tidak bisa, karena itu akan keluar dari barisan.

"Kau setuju dengan aturan sebelum kita memulai ini. Kau tahu aku tidak bisa membiarkan Anda melakukan itu. Aku masih ibumu. Masih ada hal-hal yang saya tahu tidak bisa melakukan dengan Anda. Saya sudah keluar dari pikiran saya untuk membiarkan Anda menggunakan aku untuk seks. Sekarang hanya mendapatkan di atas saya dan fuck aku. Ayahmu sedang menunggu saya untuk kembali. "Kataku tegas.

Wajahnya menunjukkan kekecewaan. Dia perlahan-lahan naik di atas saya dan mendorong penisnya dalam vagina saya. Tapi aku merasa penisnya tidak sekeras terakhir kali kita kacau.

"Apakah kau anak OK? Anda dick tampaknya sedikit lembut. "Tanyaku.

Dia tidak menjawab saya. Tapi setelah beberapa pompa pada vagina saya saya merasa penisnya semakin kencang seperti meluncur masuk dan keluar dari saya. Saya tidak melihat itu sebelumnya, tetapi mata anak saya tidak pernah menjauh dari wajahku sementara ia fucked saya, dan mata saya kembali tatapan.

"Kau benar-benar ibu yang indah." Kata dia, mulai bernapas sedikit lebih berat.

"Terima kasih, anak, saya kira itu sebabnya ayahmu menikah dengan saya." Saya jawab antara erangan saya. Saya sedang berpikir untuk diri sendiri, "ayahmu menikah sebelum aku hamil dengan Anda, anak".

Dia mencoba membuka kancing blus saya, tetapi saya menghentikannya dan pindah tangannya dari dada saya.

Dia berhenti bergerak pinggulnya dan berkata, "Saya hanya berpikir Anda mungkin mendapatkan sedikit panas dengan blus Anda. Dapatkah saya melepasnya untuk Anda? Ketika saya bercinta pacar saya, dia telanjang dengan saya. Saya pikir kita bisa melakukan hal yang sama. "

"Aku bukan pacarmu. Aku ibumu. Dan Anda tahu aturan. Mari kita tetap ketat hanya seks. Aku tidak ingin kau mendapatkan pikiran kotor tentang ibumu, kau dengar. Sekarang, terus fucking saya sehingga Anda dapat menyelesaikan itu. "Kataku tegas.

Dia tampak sangat marah dan menarik keluar dari saya. Dia duduk di samping tempat tidurnya dan tampak sangat bahagia. Dia seperti anak ****** sedih mengemis untuk perhatian. Aku duduk di tempat tidur dan memukul tanganku di bahunya untuk melihat apakah aku bisa menghiburnya. Aku tahu apa yang ia coba lakukan, tapi aku tidak tahan melihat anak saya seperti itu. Saya pikir, karena aku fucking anak saya sendiri sudah, bagaimana itu akan menyakitkan untuk hanya menunjukkan kepadanya tubuh telanjang saya, kita sudah berhubungan seks bersama-sama.

Saya perlahan membuka kancing blouse saya dan berkata pelan, "Jangan biarkan ayahmu tahu bahwa saya melakukan ini untuk Anda atau dia akan marah." Dia berbalik untuk menonton saya membuka kancing blus saya. Aku melepas blus saya dan dicampakkan tempat tidurnya.

"Sekarang kita bisa kembali untuk menyelesaikan bisnis kita? Ayahmu mungkin bertanya-tanya mengapa saya begitu lama dengan Anda "kata. I.

"Apakah Anda akan melepas bra Anda juga?" Dia mengatakan cerdik.

Aku tertawa dan berkata sambil tersenyum, "Apakah kau tidak seorang pemuda serakah?" Saya mulai melepas bra-ku di depannya, dan kemudian aku melemparkan bra-ku di atas blus saya.

"Apakah Anda puas sekarang? Anda punya ibumu telanjang di depan Anda "kata. I dengan senyum.

"Wow, tubuh Anda menakjubkan, ibu." Kata Dia.

"Terima kasih, anak, tetapi untuk mata Anda saja. Sekarang kita bisa kembali bekerja, vagina saya semakin dingin. "Kataku.

Dia membungkuk ke depan dan mencoba menciumku, tapi aku menarik diri dan bibir kami terjawab. Saya kemudian berbaring di tempat tidur dengan kaki saya menyebar menunggunya. Dia harus mendapatkan gagasan bahwa saya tidak ingin mendapatkan intim dengan anak saya sendiri. Dia kembali di atas saya dan masuk vagina saya. Kali ini penisnya benar-benar keras. Dia beristirahat tangannya di atas bahu saya untuk dukungan saat ia pindah ****** keras masuk dan keluar dari saya dengan baik otot-otot pinggul.

Dengan beberapa menyodorkan keras akhirnya dia cum, meskipun penisnya benar-benar meningkatkan, tapi aku tidak cum untuknya, aku sudah tak sabar untuk suami saya dick. Tapi anak saya mendapatkan vagina saya bagus dan basah untuk suami saya. Anak saya runtuh di atas saya setelah ia cum.

"Lepaskan aku sekarang, aku harus kembali sekarang. Ayahmu sedang menunggu untuk saya "kata. I.

Ia menarik keluar dari saya dan turun dari tempat tidur. Aku meraih bra saya dan blus dan memukul mereka kembali sebelum aku meninggalkan kamarnya untuk kembali ke suami saya. Suami saya tidak senang bahwa saya tinggal lebih lama dari yang diharapkan di kamar anak saya, tapi saya mengambil inisiatif untuk melompat tulangnya dan kita kacau keras dan panjang, saya cum keras. Setelah kami bercinta, sementara kita sedang berbaring di tempat tidur kami, aku terus berpikir tentang permintaan anak saya untuk makan vagina saya. Aku tidak bisa berhenti membayangkan anak saya memiliki bibir panas di vagina berbulu saya bahwa saya mulai menggosok bibir vagina basah. Suami saya sudah dpl ** p dan tidak akan tahu bahwa aku sedang bermain dengan diriku sendiri dan mendapatkan terangsang lagi.

Minggu lalu saya menunggu seperti dua hari setelah malam pertama seks dalam seminggu untuk bercinta anakku lagi, tapi ada dorongan sakit pada vagina saya untuk bersama anak saya lagi, dan jadi saya memutuskan untuk bercinta anak saya lagi malam berikutnya.

Pada malam berikutnya, saya bilang suami saya bahwa saya akan berhubungan seks dengan anak kami lagi karena saya ingin mendapatkan minggu ini selesai, dengan anakku. Wajahnya terlihat keberatan di wajahnya, tapi dia tidak mengatakan apa-apa. Aku memamerkan bawah saya menyukai tadi malam dengan blus dan bra saya, tapi kali ini saya memukul pada jubah malam saya. Ketika saya meninggalkan ruangan, suami saya meminta saya untuk hanya membuat cum anak saya dan kembali kepadanya. Wajahnya begitu manis, tak berdaya melihat istrinya akan pergi untuk melayani pria lain.

Saat aku berjalan melewati kamar mandi sebelum mencapai kamar anak saya, saya masuk ke dalam kamar mandi untuk melepas blus dan bra, dan meletakkannya di atas meja kemudian menaruh jubah malam saya kembali dan kencangkan untuk menutupi tubuh telanjang saya. Saya sekarang benar-benar telanjang di bawah jubah saya.

Aku segera berjalan keluar dari kamar mandi dan pergi ke kamar anak saya. Saat aku memasuki kamarnya ia sedang duduk di sisi tempat tidurnya telanjang dengan tangannya menyentak atas dan ke bawah penisnya keras. Saya mengambil kondom yang aku punya di saku jubah malam saya dan merobek keluar dari kemasannya. Aku berjalan di depannya dan berlutut untuk berdiri di atas lutut saya ke titik di mana wajahku melihat langsung pada penisnya runcing. Aku meraih lembut pada penisnya dan perlahan-lahan menggulung kondom di bawah dia.

"Mengapa kalian semua ditutup-tutupi dengan jubah Anda?" Dia meminta dalam kekecewaan.

Dan tanpa menjawab pertanyaannya, aku bangun dari lantai dan mengambil beberapa langkah mundur dari dia. Aku mulai melonggarkan dasi pada jubah saya. Aku segera membuka jubah saya dan kemudian perlahan-lahan membiarkannya jatuh ke lantai. Aku sekarang berdiri di depan anak saya benar-benar telanjang. Ekspresi mengejutkan di wajahnya persis bagaimana aku membayangkan di kepala saya ketika saya masih di kamar mandi melepas blus dan bra. ****** nya hard rock dan menunjuk tepat ke arahku.

"Bagaimana ibu tua Anda terlihat?" Tanyaku jenaka.

"Oh my god, ibu, maksudku aku melihatmu telanjang tadi malam, tapi saya belum pernah melihat Anda telanjang seperti ini sebelumnya. Anda benar-benar seorang dewi sejati, ibu. "Kata Dia.

Saya bisa mengatakan bahwa mulutnya sudah meneteskan air liur untuk saya.

"Saya yakin Anda mengatakan bahwa untuk semua gadis-gadis SMA saja sehingga Anda bisa mendapatkan mereka di tempat tidur dengan Anda." Kataku cerdik.
Seks dengan Ibu (3)
Sialan, saya pikir, saya menggoda dengan anak saya sendiri. Itu benar-benar berbalik saya di melihat reaksi anak saya tahu bahwa ia diinginkan tubuhku.Suami saya telah melihat tubuh telanjang saya selama bertahun-tahun ia kehilangan kegembiraannya sudah. Tapi anak saya benar-benar menikmati dan menghargai tubuh telanjang saya, dan itu hanya membuat saya merasa begitu hidup. Namun, itu sangat salah untuk melakukan itu striptease pada anakku. Jadi saya pikir saya cepat selesai dan hanya bercinta dengannya. Aku berjalan menuju tempat tidurnya dan perlahan-lahan naik pada saat anak saya terus matanya dekat dengan tubuh telanjang saya ketika saya sedang mendaki di tempat tidur di samping dia duduk di samping.

"Apakah Anda hanya akan menatap pantat saya sepanjang malam, atau apakah Anda ingin berhubungan seks?" Tanyaku.

Dia akhirnya keluar dari menatap dan pindah di atas tubuh saya.

"Mom, aku tahu aku bertanya tadi malam dan Anda mengatakan tidak, tapi aku ingin bertanya lagi, berharap Anda akan membiarkan saya. Dapatkah saya merasakan vagina Anda, ibu? Aku berjanji akan membuat Anda merasa baik. Hanya tolong, biarkan aku memakan pussy Anda "Dia memohon..

Saya tidak bisa percaya bahwa dia akan tanya saya lagi, tapi aku berharap bahwa dia akan setelah sejak tadi malam. Anak saya begitu putus asa bagi saya untuk memberinya vagina saya. Pu 
Tag Artikel
Postingan Lebih Baru
Postingan Lama
Comment
Lite Mode
Bookmark