Riko dan mama

Perkenalkan nama ku Riko. aku asli bertempat tinggal di daerah pelosok yang jauh dari kota, cerita…
Riko dan mama
Perkenalkan nama ku Riko. aku asli bertempat tinggal di daerah pelosok yang jauh dari kota, cerita ini bermula saat aku smp sekitar umur 14 tahunan lah,mamaku seorang janda mati, perawakan biasa saja,tapi wajah kakak ku lumayan cantiklah kalau dilihat, kami termasuk keluarga sederhana,hanya mempunyai 1 kamar ukuran 4x4 meter.aku tidur sama mama,biasa nya aku tidur di dekat dinding bambu,mama di pinggir dipan bambu. waktu itu pas malam minggu hujan turun lebat serta petir yg bunyi yg menakutkan,jadi aku tak bisa tidur malam itu,padahal mama ku sudah pulas,aku haus dan keluar,saat kami tidur kami 1 selimut,jadi karna aku ditengah selimut nya aku turun kan,kunyalakan lampu kamar,aku keluar ambil air,habis minum aku balik lagi mau tidur,pas didepan pintu aku terpana melihat paha mama sangat mulus,daster nya naik ke pinggang nya,otomatis kolor pink milik mama keliatan,,duhh aku jadi salting,sebelum nya aku tidak punya rasa apa-apa pada mama,mungkin saat itu masa puber ku,jadi aku nekat mendekat,,****** ku ngaceng bro,,,aku membuka celana bokser dan cd ku,dengan keberanian tingkat tinggi aku meraba-raba paha mama,sampai aku memegang gundukan memek mamaku dari luar celana dalamnya,sensasi yg luar biasa, jantungku seakan mau copot,aku mencoba menyelipkan tangan ku kedalam kolor mam,uhhh sialan,,mama berbalik membalakangi ku,aku hanya bisa melihat pantatnya. Akhirnya petualangan malam itu berakhir tanpa dapat apa-apa.
  
Di lain hari, saat aku mandi, aku menemukan tumpukan pakaian dalam mamaku.
iseng-iseng,aku ambil celana dalam mamaku, aku cium aromanya...
aku jadi horny, sambil kucium celana dalam mamaku,aku mengocok penisku.
dan saat mau klimaks,aku tumpahkan di celana dalam mamaku sambil mengerang pelan."oohh ohhhh",.
Dan tanpa kusadari mamaku memergokinya dan bertanya.
"Nak, kamu suka nyiumin celana dalam mama ya?"
aku kaget,sampai-sampai aku batuk.
"pelan-pelan makanya nak".
"iya Ma".
Mamaku kembali bertanya,,"bener kan"
aku menjawab pelan,"iya Ma"
"kenapa"...."aku kan mamamu nak,"
"kar.....kar.....karena aku sayang mama"
"iya,mama tau,tapi kenapa harus sampai menciumi celana dalam mama?"
"eemmh,aku sayang mama,aku cinta mama melebihi cinta antara mama dengan ankanya tapi lebih dari itu, aku menginginkan cinta yang tulus dari mama, aku mau nikah sama mama."
"HAH".......
"sadar nak,aku mamamu yang telah mengandung, melahirkan dan membesarkanmu"kata mama menjelaskan. “Namun aku cinta ma?” Lalu mama menjawab. “jangan nak, itu dosa. Karena kita masih sedarah.”Jelas mamaku.
Akhirnya tanpa basa-basi, kutarik mamaku kekamar..
disana aku katakan semua.
mama diam, dari matanya menetes air mata.
ku usap air mata mata,
ibu bicara pelan,"bagaimana mungkin aku bisa menikah dengan anakku,dosa nak."
"tapi ma, aku benar-benar mencintai mama, aku mau menjadi pengganti ayah."
"nak, mama sudah tua. Lebih baik menikah dengan gadis yang masih muda.” Lalu kututup mulut ibu agar tidak banyak komentar. Lalu mamaku kupeluk, ,kucium bibirnya, kukecup, kuemut, kulumat.
pertama mama diam, tapi tak lama, mama mulai membalas.
sambil berciuman buas, aku melepas daster mamaku, kulepas ciumanku,dan kutatap tubuh mamaku, aku sangat tergoda melihat tubuh mulus mamaku yang selama ini jadi fantasiku. Mama yang hanya memakai celana dalam,
langsung kuremas payudaranya, kuemut pentil kanannya, kuremas payudara kirinya..
dia mendesah,"nak,pelan-pelan,mama mau jadi istri kamu,asal kamu bisa bahagia sama mama."

"iya ma, aku akan sangat bahagia bisa menikahi mama, wanita yang aku cintai."
kulepas baju dan celanaku, jadi aku hanya memakai celana dalam.
kubaringkan mamaku, kuberbaring disisinya.
"ma, boleh aku memanggilmu dengan istriku?"
"boleh nak, aku terima kamu jadi suamiku."
"terima kasih istriku sayang."
kembali aku menciumi,menjilati payudara mamaku,
kemudian turun ke perut mama, lalu turun ke celana dalam mamaku, aku jilat, terasa basah dan asin,
kuturunkan celana dalam mamaku,dan mama berbaring telanjang dihadapanku.
ku hirup aroma yang keluar dari vagina mamaku, kujilati vagina mamaku yang basah, terasa asin, tapi begitu nikmat.
mama mendesah,"nak,terus nak."
"istriku, panggil aku ayah, karena aku sekarang adalah suamimu yang akan membuat kamu hamil lagi nantinya."
"iy ayah, terus yah, terus jilati vagina dimana kamu keluar dulu."
sekitar 10 menit aku menjilati, mamaku menjerit,aku merasakan cairan hangat yang keluar dari vagina mama,ku jilat semua.
setelah cairan itu kering kujilat,kulepas celana dalamku,dan ku berbaring disampingku,
nafas mamaku masih tersengal-sengal..
ku bisikkan kata ditelinga mamaku,",jadilah istriku, kukan membahagiakan kamu,"
"iya ayah, aku mau jadi istrimu, sebenarnya sejak kehilangan ayahmu, aku kesepian,dan jujur aku mulai mencintaimu, anakku sendiri. awalnya aku takut,dosa.tapi sekarang aku sudah siap, menjadi istri yang baik untuk kamu, suamiku."
setelah istirahat, akupun mulai memposisikan diri.
kuarahkan penisku tepat di gerbang vagina mamaku, kubisikkan,"apakah istriku sudah siap".
"aku sudah siap ayah."
aku dorong pelan-pelan, kulihat mamaku meringis..
setelah setengah batangnya masuk, kudiamkan. setelah mamaku mulai diam.
langsung kuhentak hingga semua batangku masuk, mama menjerit,"aaayyyyaaahhh,"
kembali kudiamkan, setelah mamaku kembali diam dan tersenyum..
mulai kugoyangkan batangku keluar masuk di dalam vagina mamaku,
mamaku mendesah,"aayyaahh,aku mencintaimu ayaaahh,,"
"aakkuu jugaa mencintaimu istriku,,"
sekitar 15 menit,ku ganti posisiku,kusuruh mamaku menungging,aku sangat bernafsu melihat mamaku nungging.
kembali kumasukkan batangku ke vaginanya.
aku sangat menikmati saat-saat aku menyetubuhi mamaku.
sekitar 20 menit, aku merasakan kalau aku mau keluar.
ternyata mamaku juga mau keluar,"nak...lebih cepat...mamaahh sudah mau keluar..."
"aku juga istrikuhh..."
dan akhirnya,,,,,,,,crot....crot...crot.........,sperm a aku membasahi vagina mamaku....
"aaaahhhhhhh,istriku,,trima spermaku.......aku ingin menghamilimu,aku ingin punya anak darimu...."
"iiiyyaa ayah......penuhi rahimku dengan spermamu,,hamili aku,,,aku mamamu,,juga istrimu.....
setelah spermaku habis keluar,,kudiamkan sebentar batangku didalam vaginaku..
setelah batangku mengecil,lalu kucabut...
aku berbaring disamping mamaku.mamaku berbaring didadaku,
"terimakasih mamaku, kau mau menjadi istriku..aku ga akan menyia-nyiakanmu.."
terimakasih juga ayah,kau mau jadi suamiku, walaupun kau adalah anakku, aku mencintaimu seperti suamiku yang juga ayahmu.” Mama menyampaikan kesanggupannya.
Rntah berapa kali dalam semalaman itu, aku sudah tak mungkin untuk menghitung lagi, berapa kali aku menyemburkan air maniku kedalam rahim mamaku! aku baru ambruk menindihi badan telanjang bulat mamaku, dan kehabisan tenaga setelah hari menjelang pagi, dan spermaku juga telah terkuras habis seluruhnya oleh hubungan persetubuhan yang marathon sepanjang malam yang aku dan mamaku lakukan! sepanjang malam itu memang daging tubuhku dan daging tubuh mamaku yang telanjang bulat bulat seperti tak pernah lepas, tapi terus melebur, menyatu dari ujung rambut sampai keujung kaki, dan sepanjang malam! menjelang fajar itu, baru aku dan mamaku sama-sama tergeletak kelelahan dan puas luar biasa dan tidur terlelap sampai keesokan siang harinya! persetubuhan penuh dosa yang terjadi sepanjang malam itu sungguh menguras habis tenagaku dan tenaga mamaku. untung keesokan harinya, hari minggu, hingga aku tak perlu sekolah.
Setelah kejadian itu, kami sering melakukannya di rumah, dimanapun ada kesempatan..aku selalu mengajak mamaku untuk melakukannya kembali. aku mulai memasukan kepala penisku kedalam vagina mamaku. Ku maju mundurkan pinggulku, mamaku mengerang nikmat..semakin kupercepat dorongannya,dan mamaku mendapat orgasme pertamanya..istirahat sejenak,kembali kusodok vagina mamaku semakin cepat...hampir aku keluar,ku berhentikan dorongan itu, agar spermaku kembali masuk, dan tidak K.O dalam ronde pertama.
Setelah beberapa detik,aku lepaskan penisku dari vagina mamaku,dan meminta mengganti gaya..women on top! gaya ini yg paling aku sukai. mamaku menduduki pahaku,dan akupun segera mencari lubang kenikmatan itu,sekarang giliran mamaku yang bertugas, semakin cepat mamaku mendorong, dia orgasme untuk kedua kalinya.
Oral juga ingin aku lakukan, aku menghadap ke vagina mamaku,dan mulai menjilatinya.mamaku juga mulai mengambil batang penisku dan memasukan kedalam mulutnya.kembali aku ingin keluar,aku meminta mamaku berhenti..dan kembali berganti gaya..sekarang Doggi Style, mamaku nungging dan aku memasukan penisku dari belakang..8 menit aku memaju mundurkan pinggulku, kali ini tidak tertahan..aku memuntahkan sperma ku di dalam rahim mamaku.
Hari berganti hari dan minggu berganti minggu, kulihat ada perubahan lain dari mamaku, wajahnya sering nampak pucat dan suka muntah-muntah. Tapi setiap kutanyakan, mama hanya bilang bahwa dia masuk angin. lalu, aku panggil paraji, siapa tahu mama memang benar masuk angin. Namun dari keterangan paraji, bahwa saat ini mama telah hamil.
Setelah aku mendengar keterangan dari paraji aku merasa bahagia juga sedih melihat status anak itu nanti? Dia adalah anakku sebab dia berasal dari benihku, tetapi juga adalah adikku, sebab dia keluar dari dalam rahim mama di mana dulu aku juga keluar dari situ. Jelas dia itu anaknya mama tetapi juga adalah cucunya mama. Dan apakah nanti mama dapat melahirkan dengan selamat? Mengingat usia mama yang telah berkepala empat.
Ketika perut mama sudah mulai membuncit, sehingga kepayahan dalam melayani hubungan suami istri, aku tidak berani lagi menyetubuhinya. aku meminta mama main oral saja.
Berkali-kali aku melakukan oral seks dengan mama. Dimana mama menghisap rudalku, memainkan lidahnya pada kepala kemaluanku dan aku merasa begitu sangat kenikmatan juga. Setiap begitu terasa mau keluar, kupegang kepala mama kuat-kuat. Kuhujamkan batang rudalku ke dalam mulut mama sedalam-dalamnya sampai ke dalam tenggorokannya, membuat mama hampir-hampir tidak dapat bernapas. Sering sekali kusemprotkan semua spermaku langsung masuk ke dalam kerongkongan mama yang terpaksa harus menelannya.
Setelah usia kandungan mama memasuki usia 9 bulan, adek bayiku yang kuberi nama Aprilia Minesota lahir ke dunia.
Tag Artikel
Postingan Lebih Baru
Postingan Lama
Comment
Lite Mode
Bookmark