Memperkosa nenek

Nenek menarik untuk usianya. Dia telah disimpan sangat fit dan memiliki tubuh yang cukup bagus. Ra…
Memperkosa nenek
Nenek menarik untuk usianya. Dia telah disimpan sangat fit dan memiliki tubuh yang cukup bagus. Rambutnya yang memiliki warna putih blondish

dan ia mencoba untuk terlihat muda, sambil menghindari bertindak muda. Selalu bingung. Saya akan mampir nenek saya sekali-sekali dan membiarkan diriku masuk Dia selalu suka melihat saya dan saya menikmati melihatnya. Terutama mereka payudara 72 berusia tahun di belahan dada mereka memamerkan gaun. Tapi dia sangat lurus ke depan, sangat ketat. Begitu yakin, saya selalu berpikir di belakang pikiran saya apa rasanya, tapi tahu itu pikiran menjijikkan dan tahu itu tidak akan pernah terjadi.

Nenek kencan ini pria bernama Albert adalah seorang pria yang cukup bagus tapi saya perhatikan ada saat aku melihat mereka bersama-sama dan dia akan kita lihat karena bosan di wajahnya. Ternyata ia tidak melakukan itu untuknya tidak hanya secara sosial tetapi secara seksual. Setidaknya itulah yang saya dengar ibu saya dan bibi saya cekikikan tentang. Hal ini tentu saja membuat pikiran saya tentang nenek saya bahkan lebih buruk.

Saya selalu serius terangsang oleh wanita yang lebih tua. Saya datang ke XNXX.com sering dan selalu berakhir masturbasi lebih dari sekali untuk gambar saya lihat. Saya tidak pernah membaca salah satu cerita. Selalu memiliki lebih tertarik pada gambar. Tapi sesuatu terjadi baru-baru dan saya merasa perlu memberitahu seseorang. Jelas saya tidak bisa memberitahu teman-teman atau keluarga pasti tidak. Jadi saya pikir mungkin di sini di forum ini saya akan menemukan orang yang mungkin mengerti.

Pada hari tertentu aku telah membuang pekerjaan hanya karena saya tidak merasa seperti pergi dan memutuskan untuk mengunjungi nenekku. Tapi tidak sebelum saya membuat diriku terangsang berkat untuk kunjungan ke xnxx. Aku meremas satu mati cepat dan mendapat dorongan untuk melihat nenekku. Saya tidak berpikir apa-apa yang akan terjadi, saya hanya begitu horny saya ingin menjadi seorang wanita dewasa sekitar nyata. Jadi ketika saya tiba di rumahnya aku membiarkan diriku di seperti biasa tapi rumah itu cukup kosong. Atau jadi saya pikir.

Saat aku bergerak menuju kamar tidurnya aku mendengar suara-suara dan pergi untuk menyelidiki. Pintu kamarnya retak cukup mana aku bisa melihat masuk saya mengintip untuk melihat apakah dia ok dan terkejut melihat nenek saya berbaring di tempat tidur dengan Albert di atas menyodorkan pergi. Sebuah benjolan yang terbentuk di tenggorokan saya dan saya pergi untuk berpaling. Tapi saya tiba-tiba aku tidak bisa. Saya merasa telapak tangan saya berkeringat dan mendapatkan sebuah lubang terbuka di perutku. Selangkangan saya mulai tergelitik dan untuk beberapa alasan aku membeku, menonton ini humping pria tua nenek saya seperti ada hari esok.

Kepalanya dimakamkan di bantal di sisi kanannya sambil dorong pergi. Itu sangat buruk sebagai nenek saya hanya tampak berbaring di sana. Dan ya, di wajahnya aku bisa melihat yang terlihat bosan. Tapi saya juga bisa melihat bagus nya besar tit bergerak saat ia menyodorkan seperti binatang. Namun saya tidak bisa mengalihkan pandangan jauh. Dia mengerang seperti sedang mengalami serangan jantung tapi dia hanya berbaring menatap langit-langit. Sesuatu tentang hal itu benar-benar sampai ke saya dan saya meraih dan meremas di penisku, yang telah tumbuh sangat keras.

Aku memandang untuk yang kedua kemudian melihat kembali. Ketika saya melakukan saya malu melihat nenek saya melihat tepat ke arahku. Mataku melebar dan keringat dingin pecah di dahi saya. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Tapi nenek saya tidak mengatakan sepatah kata pun. Dia hanya berbaring di sana menatapku. Dan aku masih beku; menatap mendapatkan nya berpunuk sementara dia menatapku. Tiba-tiba Albert mulai gemetar dan menjerit dan aku tahu dia Cumming. Aku melihat sampai ia kemudian masih menemukan kekuatan untuk bergerak lagi. Dengan cepat aku berlari ke dapur tidak tahu harus berbuat apa. Saya tertangkap. Busted. Mengapa repot-repot berjalan. Aku berdiri di dapur keras seperti batu dan menunggu. Dengan dalam beberapa menit Albert melangkah dari kamar tidur dan meninggalkan rumah. Panggilan jarahan? Bahkan dewasa memiliki panggilan jarahan.

Setelah lima belas menit dan setelah membiarkan Albert keluar backdoor, kemudian nenek saya datang ke dapur dalam jubahnya. Dia marah aku tahu dan ia segera mulai berteriak pada saya. Aku akan mengampuni Anda sebagian besar drama tapi pada dasarnya dia menelepon saya yang cabul dan terus mengancam untuk memberitahu ibuku. Tapi saat aku berdiri di sana menatapnya, masih sangat terangsang, aku melihat sesuatu. Cara dia bergerak, cara dia berteriak. Dia tampak lebih dari marah. Dia tampak frustrasi. Seksual frustrasi. Dia tidak cum! Ia bahkan tidak baik untuknya. Tiba-tiba aku bahkan hornier jika Anda bisa percaya.

Dia melihat tonjolan saya dan mulai memanggil saya cabul lagi. Saya respon ... Aku tiba-tiba merogoh jubahnya dan meraih salah satu payudara bagus nya. Dia menampar tanganku dan berteriak meminta saya apa yang saya pikir saya lakukan. Aku mendekatinya dan meluncur kedua tangan saya ke dalam jubahnya menariknya terhadap Aku. Aku mendorong kekerasan terhadap saya, dia merasakannya. Dan dia terus mendorong saya pergi berteriak pada saya untuk berhenti. Ini menjijikkan katanya. Lalu pada satu titik Aku meraih lagi dan menariknya terhadap Aku. Saya tonjolan terhadap vagina basah. Tanganku masuk ke jubahnya dan antara pahanya. Sekitar aku meluncur jari saya ke dalam vagina Albert spermed nya. Dan aku bersumpah, dia mengerang. Bukan jelas mengerang tetapi berusaha menyembunyikannya tapi jelas erangan.

Saya kehilangan saat itu juga. Aku meraih pergelangan tangannya dan mengubahnya sekitar. Memutar lengannya belakangnya aku mendorong ke bawah, membungkuk nya di atas meja. Saya di luar kendali sekarang. Aku tidak bisa menahan diri. Aku memeluknya dan menariknya ke bawah ke samping jubahnya. Ketika pantat seksi putihnya berada di beberapa penuh saya, saya pikir saya bocor pra beberapa. Aku segera membuka ritsleting dan menarik diri saya keluar, yang tidak mudah dilakukan sambil menahan ke bawah. Dia berteriak pada saya untuk berhenti, jangan lakukan ini. Tapi semua saya inginkan adalah bercinta nenekku. Menidurinya sekarang. Aku menarik pipinya terpisah dan mendorong diri saya ke dalam vagina basah. Rasanya ketat selama satu tahun 72 tua dan sangat hangat. Aku mendorongnya sepanjang jalan masuk dan tinggal diam, hanya membiarkan diriku merasa, dan membiarkan dia merasa saya. Saya mungkin bisa mendapatkan dari sana dengan menyodorkan selain suaranya membangunkan saya dari saya nafsu tidak sadar.

Dia mengerang berhenti, bawa keluar menjijikkan dan kemudian menjadi benar-benar tenang. Kebebasan saya mulai menggosok pantatnya dan aku mulai dorong. Sangat lambat pada awalnya kemudian mengambil beberapa kecepatan. Dia mengerang "tidak" dan kemudian diam. Lalu tiba-tiba ia mulai mendengus sebuah "Oh, oh ..." aku mencintai rasa, tampilan pantatnya, dan suara-nya. Saya mulai dorong lebih keras. Dalam waktu kurang dari beberapa detik saya menyodorkan keras. Aku tersesat , tidak bisa berpikir jernih. Yang saya tahu adalah saya sedang meniduri nenek saya dan saya tidak ingin berhenti.

Aku membiarkan pergi lengannya dan meraih pinggulnya saat aku thrusted. Saya tidak lagi memegang ke bawah dan saya terkejut ketika dia tidak berjuang untuk lolos. Dia hanya berbaring di sana dengan mata tertutup, berusaha menahan mendengus dia. Saya benar-benar melakukan sekarang, dan saya merasa bola saya pengetatan, ketika tiba-tiba dia mengatakan sesuatu yang hampir mendorong saya di tepian. Dia mengerang sebenarnya kata-kata, "Anda sudah akan membuat saya cum Johnny."

Ayam saya menembak beberapa pra berat dan Aku membungkuk dan mulai menjilati punggungnya. Aku memperlambat penetrasi dan saya berjuang untuk menahan. Tiba-tiba aku merasakan otot-otot vagina Nenek mengencangkan dan kemudian membiarkan pergi dan ia mengeluarkan erangan panjang. Dia mulai gemetar dan jika aku tidak mengetahui yang lebih baik saya akan berpikir ia mengalami kejang. Tapi dia tidak. Dia Cumming. Nenek saya adalah Cumming di penisku.

Aku menunggu beberapa saat sampai gemetar dia melambat. Aku tidak bisa menahan diri lebih lama lagi. Aku tahu itu. Aku mengerang keras dan menarik penisku keluar dari dirinya dan berguling-nya telentang. Jubahnya jatuh terbuka dan mereka C cantik cangkir yang terkena saya, seperti vagina. Saya terkejut melihat nenek saya telah mencukur semua rambut kemaluannya kecuali landasan pacu kecil. Rupanya dia tidak semua bisnis seperti yang saya pikirkan.

Aku tidak bisa menahannya lagi, hanya menatapnya saya merasa bola saya menegang. Ayam saya tentang untuk cum. Dengan cepat aku meluncur kembali ke dalam dan dorong tidak lebih dari empat kali, sementara menempatkan salah satu payudara yang indah ke dalam mulutku, sebelum penisku meledak jauh di dalam sini. Nenek menutup wajahnya karena malu tapi saya menyaksikan kaki kirinya angkat dan tikungan, membungkus di sekitar limbah saya. Kemudian dia mulai gemetar lagi. Apakah dia Cumming lagi? Saya tidak yakin yang saya tahu adalah saya mulai mendengking seperti pudel yang saya meledak berulang dalam nenek saya sendiri.

Ketika bola saya telah mengosongkan kakinya jatuh kembali ke bawah dan aku ambruk sepenuhnya pada dirinya. Berbohong dengan payudaranya di wajah saya terengah-engah. Kami berdua secara harfiah apa pun untuk beberapa menit. Kami hanya berbaring di sana, penisku mengempis dalam dirinya. Akhirnya saya perlahan-lahan menarik diri dari dia dan mundur. Memeknya, jenis kentut dan beberapa dari air mani saya bocor. Itu cukup panas mencari dan aku merasakan pengadukan lagi tapi dengan cepat menutup ritsleting. Realitas memukul saya kemudian. Apakah aku hanya memperkosa nenek saya? Apakah ia akan menelepon polisi? Apa yang akan orang katakan? Bibi, ibuku, ayahku? Teman-teman saya? Pacar SAYA. Ya, saya tidak memikirkan tentang dia sama sekali.

Nenek duduk dulu dan menutupi dirinya dengan mengikat jubahnya tertutup. Dia duduk terengah-engah sejenak tidak menatapku. Saya mulai merasa sangat buruk dan membuka mulut untuk meminta maaf saat dia tiba-tiba berkata, "Tidak ada yang bisa ada tentang ini. Di antara kami."

Aku menatap bingung dan hanya mengangguk. Nenek saya kemudian mencoba berjalan tapi lututnya gemetar hampir runtuh pada dirinya. Aku meraih dan membantunya duduk. Seperti yang saya lakukan dia mengatakan kepada saya, "Tidak peduli apa yang terjadi atau apa yang tubuh kita lakukan itu salah dan menjijikkan dan. Tidak dapat terjadi lagi." Sekali lagi saya mengangguk. Nenek akhirnya menatapku dan kami menatap satu sama lain. Lalu ia mengejutkan saya sekali lagi dengan tiba-tiba menciumku penuh pada mulut. Pada awalnya itu hanya bibir ke bibir untuk ciuman beberapa detik. Lalu tiba-tiba ia membuka mulutnya dan mulai menciumi saya dengan sangat sabar. Saya mulai mencium kembali merasa tumbuh di selangkangan saya lagi.

Tapi sebelum sesuatu terjadi tiba-tiba dia mendorongku menjauh mencari malu lagi. Dia kemudian mengatakan bahwa saya lebih baik pergi. Sekali lagi saya berkata apa-apa tapi mengangguk. Saya kemudian berbalik dan berjalan keluar pintu. Aku merobek-robek di dalam. Apa yang saya lakukan, apa yang telah terjadi di antara kita yang salah dan banyak sangat menjijikkan, belum lagi ilegal. Tapi aku terus mengulang lagi dan di kepala saya dan terus menikmati apa yang kulihat. Saya pulang ke rumah dan untuk dua hari berikutnya terus menunggu polisi untuk muncul atau orang tua saya muncul di tempat saya dan menendang pantatku. Tapi tidak ada. Pacar saya datang suatu malam dan aku menidurinya dengan sangat baik. Tapi dalam pikiran saya itu bukan padanya aku sedang meniduri.

Jadi ini sudah di kepala saya apa yang terjadi selama beberapa hari. Dan saya pikir saya akan menuliskannya di sini. Mudah-mudahan saya tidak akan dinilai terlalu keras. Salah satu alasan saya ingin menuliskannya juga, karena ... baik ... nenek saya menelepon hari ini. Dia ingin tahu apakah saya ingin mampir untuk berkunjung. Dia tidak terdengar marah, atau sedih, atau seperti apa pun bahkan telah terjadi. Aku bilang aku akan melakukannya. Jadi aku akan melihat malam ini nenekku. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi wish me luck. Tidak peduli apa situasinya.
Tag Artikel
Postingan Lebih Baru
Postingan Lama
Comment
Lite Mode
Bookmark