mama haus sex

MAMAKU HAUS SEX part 1 Hallo para penggemar cerita sex, gua pengen loe-loe pada ngaceng setelah memb…
mama haus sex
MAMAKU HAUS SEX part 1
Hallo para penggemar cerita sex, gua pengen loe-loe pada ngaceng setelah membaca cerita gua ini and jangan lupa siapin tisu buat bersihin sperma loe-loe pade,hehehe!!!
cerita gue ini adalah cerita nyata nyokap gue sendiri tapi sebagian merupakan fiksi supaya tidak ketahuan siapa pemilik asli cerita ini. Maka dari itu cerita ini tokoh-tokohnya menggunakan nama samaran. pada penasaran sama ceritanya???hayoo….buat kontolkers mari ngaceng…wkwkwkkwk…..
Kenalin nama gue rangga (samaran), gue sekarang berkuliah disalah satu universitas A (samaran). Gue termasuk anak yang suka bergaul dan tak heran gue membawa banyak teman. Mulai dari para kutu buku, preman, bapak-bapak, ibu-ibu, tante-tante dan berbagai kalangan lainnya. Orang bilang gue asyik untuk diajak berteman, istilahnya nggk ad aloe gak rame…
Oh iya hamper lupa gue perkenalkan nyokap gue yang cantik jelita sexy dan bahenol pastinya…nyokap gue bernama tia (samaran). Nyokap rajin merawat tubuh dan minum jus sehingga kulitnya masih kencang, bodynya masih seperti wanita usia 35 tahun padahal sudah nginjak 50 tahun loh….gimana nggk yahudd, sejak bokap meninggal 10 tahun yang lalu mama nggk lagi dijamah oleh laki-laki…gue Cuma pertinggal papa dan untung ada 10 toko milik papa yang ditinggalin buat kami memenuhi kebutuhan hidup. Took-toko itu sekarang kami kelola berdua dengan mama. Terkadang gue kasihan sama mama gue, gimana nggk walaupun papa ninggalin warisan buat jasmani tapi nggk buat rohaninya mama. Gimana nasibnya memek mama nggk ada yang nyiramin, kebun aja disiramin tiap hari.hehehe……… trus gue heran kenapa mama nggk kawin aja lagi.. apa mama nggk pengen ngesexx lagi?? Atau mungkin nggk ada yang suka mama?? Nggk mungkin nggk suka, mama se sexy dan bahenol itu… ada apa sebenarnya? Gue bertanya dalam hati. Sehingga ide gila gue muncul, pertama-tama gue harus nanya mama, selanjutnya pikirkan lagi nanti.
Ke esokan paginya gue mau brangkat kuliah, sebelum berangkat biasanya gue sarapan bersama mama dimeja makan. Namun hari ini tak seperti biasanya mama belum Nampak batang hidungnya dari tadi.kemana mama??aku membatin.ma….ma….ma…. aku cari mama ke kamarnya tidak ada… hmm masak kali y di dapur?? Lalu aku bergegas ke dapur karena perut gua juga udah keroncongan karena lapar, sesampainya di dapur ternyata benar mama sedang mempersiapkan sarapan pagi. Kali ini berbeda mama di dapur memelakangiku yang menggunakan handuk saja.handuk itu bewarna ping yang mencetak bodi sexy mama serta memperlihatkan betis sexy mama yang putih, dengan bokong yang masih padat.
Ma…mama sexy sekali pakai handuk, mama yang mendengar suaraku dengan reflek membalik badan sehingga bagian dada mama yang terbalut sexy oleh kain handuk, membuat aku melotot dan termenung yang membuat birahiku naik. Rangga kenapa melamun,?? Ehhh hmmm ngk kok ma, tdi rangga panggil2 mama diam saja. Tidak terdengar sayangg, mama kan dengarin music.mama mengangkat kabel handsfree yang semula melekat dikupingnya. Ooo ohh, pantesan.. jawabku.
Ma…kok Cuma pakai handuk aja n handuknya ke kecilan lagi, mama nggk malu dilihat sama orang??
ngapa mesti malu sayangg?? Jawab mama… kan Cuma ada kamu nggk ada siapa2, lagian kamu anak mama, nggk mungkin kamu terangsang sama mama kan sayangg?”
Mungkin-mungkin aja ma,,, aku tertawa kecil, mama se sexy dan se bahenol ini.hehehe
husss…kamu sayangg nggk boleh gitu aku ini kan mama kamu…
Angga bercanda kok ma, tapi serius angga sebagai lelaki normal bilang mama masih cantik dan sexy dan tak mungkin orang diluar sana nggk suka sama mama. Tapi kenapa mama nggk kawin aja ma??
Mama sudah berjanji pada alm papa kamu untuk tidak bersuami lagi.
Ooo gitu ma, tapi apa mama tidak kesepian?
Maksud kamu sayangg?
Maksud angga tu, apa mama nggk mau mendapat kasih saying dari seorang pria lagi?? Apa mama udah nggk mau dibelai lagi ma, istilahnya mama masih butuh nafkah batin.
Mendengar itu mama terdiam sejenak dan memandangku, lalu berkata…
Kenapa kamu menanyakan itu pada mama sayangg?
Karena angga kasihan sama mama, dan ingin mama bahagia dan alm papa juga akan senang apabila mama bahagia. Angga juga yakin mama masih butuh belalaian kasih saying kan ma?
Muka mama agak memerah, dan menjawab…
Kamu kira mama jablai ya?mama agak tersinggung.
Aku yang mendengar itu langsung memeluk mama untuk menenangkannya. Tidak ma… tidak itu maksud angga ma…maksud angga menikahlah ma… supaya mama bahagia…
Pada saaat itu mama diam saja dan aku makin penasaran apa yang sebenarnya terjadi kepada mama. Mungkin mama sudah tak mau kebutuhan biologis mengingat sudah memasuki usia 50 an? Aku terus bertanya-tanya dalam hati.
Aku yang merasa lapar melepaskan pelukanku pada mama… ma…angga lapar, makan yuk ma…
Iya…angga tunggu saja di ruang makan ya…? Mendengar itu aku balik kemeja makan, tak lama berselang terdengar bunyi gubrak………akk…akk…. Dari dapur terdengan suara mama, aduhh…aduhh..angga,,, nama ku dipanggil mama…aku langsung ke dapur rupanya mama terjatuh tapi yang membuat jantungku berdetak kencang adalah handuk yang digunakan mama terlepas semua onderdil mama yang selama ini belum pernah aku lihat kini terpampang jelas dimataku sendiri. Susu mama menyembul karena lumyan besar dan memek mama bulu tak karuan…mama yang melihat aku langsung minta bantuan, dan akupun langsung mengangkat mama naik ke atas kursi, sewaktu mengangkat tubuh mama, ketika itu pula kontolku tak terbendung dan ngaceng, gimana nggk gue lagi gendong janda telanjang…
Tapi kuperhatikan dari dekat kok memek mama basah ya? Kata temanku kalau memek cwek itu basah itu tandanya dia terangsang. Apa mungkin mama terangsang?? Tadi kan dia marah-marah kalau bicara sex? Herann……mama yang sadar tubuhnya telanjang memerintahkanku untuk mengambil handuk yang jatuh tadi…
Kenapa kamu sayangg…??sahut mama
Eehhh..ehm anu ma.. kenapa mama jatuh??
Oohh itu sayangg ada air tergenang dekat pintu, kepeleset deh sayangg…kamu keringkan y saying….
Iya ma, akupun mengambil kain pel. Selagi membersihkan mama bicara kepadaku…
Kamu liat tadi mama telanjang y saying??
Nggk sengaja ma….abis gimana mama jatuh.
Iya sayangg cukup kali ini saja y sayangg, mana berdiri pula anumu,..kamu horni??
Ehh..hmm nggk ma,cman reflek aja ma…
Lain kali nggk boleh sayangg…
Iya ma..
Mama akhirnya mandi dan akupun sarapan dan berlalu menuju kampus. Hari ini ada mata kuliah kalkulus yang membosankan,, akupun lebih memilih main hp saja, browsing dan nonton. Namun kejadian tadi pagi masih saja menjadi teka-teki. Kenapa mama marah ketika bicara sex tapi toh memeknya basah. Apa mama Cuma nggk mau aku tahu kalau dia masih butuh sex??


Awalnya dari ide gila…
Aku yang tak mau dihinggapi rasa penasaran, apakah mama masih butuh atau tidak dengan sex akan membuat sesuatu ide gila. Aku keluar kelas untuk menelpon salah satu temanku yang bekerja di club malam. Aku memintanya untuk mencarikan aku seorang pria penggoda untuk menggoda janda yang sulit untuk ditaklukkan. Akhirnya dia member aku no telponnya. Setelah aku hubungi ternyata dia adalah seorang gigolo professional. Aku menugaskan dia untuk kerumah mama sekarang, menyuruh dia berpura-pura sebagai tukang ledeng yang kebetulan ledeng pembuangan air di dapur rumahku tersumabat. Aku menyuruh gigolo itu hanya sekedar menggoda saja tidak lebih…aku kembali masuk kelas
Si Boy sang gigolo penggoda
Permisi,,,
Tak lama kemudian mama membuka pintu, mama melihat seorang pria gagah dengan perawakan kekar, memiliki otot lengan yang berisi putih dan tinggi namun memakai baju seadannya karena berprofesi sebagai tukang ledeng.
Maaf ada yang bisa saya bantu? Mama seperti biasa kalau tidak keluar rumah menggunakan daster longgar bewarna merah hati yang menampakkan kesan ke ibuannya.
Begini buk, saya tukang ledeng yang ditelpon anak ibu, kalau didapur ada yang tersumbat ibu, apa benarrr..?
Ohh iya, kebetulan sekali, mari saya antar ke belakang. Maaf ini dengan bapak siapa ya?
Kenalkan orang itu mengangkatkan tangannya untuk bersalaman, mama membalas, saya boy, saya tia jawab mama. Mama merasa risih karena tangannya tidak dilepaskan oleh siboy. Mama mendehhemm sehingga baru si boy sadar dan melepaskan tangannya dari mama…sesampainya dibelakang mama mempersilahkan siboy memperbaiki ledeng,
Kira-kira kenaapa ya pak??
Hmm,ini ada yang menyumbat ibu..lubang ini tersubat karena jarang disirami  y buk lubang ibu?
Maksud bapak lubang saya gimana?muka mama memerah
Ya lubang saluran pembuangan ini buk…ibuk kira lubang apa tadi..
Ohhh hem nggk ya itu pak sama kok.
Mama mulai terpancing, tuh buktinya mama negeres, hehehe…..
Buk lubangnya udah padat, barangkali oleh kotoran.. buk saya butuh tongkat yang panjang dan besar untuk menghujam sampah-sampah ini agar aliran air menjadi ngalir lancer bu..apa ada?
Yang panjang yang besar ya…
Seperti benda tumpul itu ibu…
Mama agak terdiam ada sesuatu yang dipikirkannya, kemudian mama pergi kegudang mencari-cari dan tak ketemu, dan mama mencoba mencari ketempat lain…
Selagi mencari, si boy bertanya biasanya dimana ibu? Di sini saja, ini dia kata mama..
Maama mengeluarkan tongkat baseball mirip penis panjang kepunyaan siboy. Tongkat itu diberikan kepada si boy, si boy mengambil tongkat itu dengan tangan kanan kemudian tangan kirinya membentuk huruf o yang dimaju mundurkan seperti mengocok penis. Yang dilihat mama pasti negative. Kemudian si boy mulai menghentakkan tongkat itu ke dalam lubang namun tak muat karena tongkatnya kebesaran.
Tidak bisa ibu…
Kenapa pak?
Lubangnya ke kecilan seperti lubang perawan.haha
Bapak ini bisa saja, mama menjwab…
Trus gmna pak??
Nanti saya piker sebentar buk, saya istirahat dulu y bu…
Diminum tehnya pak. The itu sudah dibuatkan uuntuk siboy oleh mama dari tadi.
Iya bu, surrrpp hmm sungguh manis seperti wajah ibu…
Ibu boleh saya bertanya mengapa ibu tidak menikah lagi?
Kok bapak tau?
Loo ibu, masa saya nggk tahu, ibu menjdi idaman para pria diluar sana, banyak yang ngantri lo bu? Termasuk saya.hehehe
Ahhh bapak ini bisa saja, saya ini sudah 50 an lo pak, ahh masak iya masih sexy cantik paling baru 35 an, mama teertawa lebar dan ada terpancar peraasaaan bangga dipuji. Masak iyaa mass?
Iya bu…buah dada ibu saja masih kencang dan besar berbeda dengan mantan istri saya yang udah keriput… si boy ini pintar merayu dan mama tidak marah…
Masak iya, mama dengan spontan memegang payudara nya yang besar itu… ini berkat rajin olahraga dan minum jus kok pak…tapi kok mantan istri bapak dibawa-bawa.?
Iya dia ninggalin saya, katanya itu kamu aja yang gede duit g ada..
Mama tersendak dan batuk-batuk kecil,…
Ibu kenapa?
Itu yang gede maksudnya, masak ibu nggk tahu? Ini lo bu?? Si boy dengan berani memperlihatkan tongkol yang dibalut celana levvic nya.
Mama melihat itu agak malu-malu. Iih bapak nngk malu deh…
Napa malu tapi ibu tadi penasaran… mama yang tak mau keliatan terangsang mengalihkan perhatian.
Pak gimana caranya lagi, terpaksa disiram pake air yang kencang bu,
Itu ambil disana pak.. mama menunjuk kearah kamar mandi….
Siboy memasang selang air, dan mesin pompa dihidupkan, ketika dihidupkan air yang keluar sangat kencang shingga membasahi tubuh siboy dan mama… tanpa peduli hal itu siboy langsung menembak lubang yang tersumbat itu dan berhasil… tapi tidak hanya itu si boy juga berhasil membuat mama basah kuyup yang membuat dalaman mama terlihat semuanya…
Ibu seksi sekali kalau basah begini..apa ibu kedinginan?
Mama langsung kaget dan mundur beberapa langkah sembari menutup lekuk tubuhnya dengan tangan..
Jangan liatin saya begitu pak, saya malu…
Kenapa mesti  malu bu,, ibu harus bangga jadi janda seksi dan punya penggemar. Mama sebenarnya sudah terangsang karena tidak beranjak dari sana…si boy langusng membuka celana jeans nya yang basah dan hanya menggunakan cd. Mama yang melihat itu kaget dan terpana..
Pak kenapa dilepas? Basah bu…nanti masuk angin….. mama hanya terpana mungkin melihat kontol yang sangat besar.
Ibu kenapa bengong?
Melihat kontol saya ya bu, mama hanya diam saja. Si boy makin berani dengan membuka cdnya sehingga berayun-ayun kontol besarnya…
Pak tolong masukin lagi, jangaan kuranggg ajar…………….!!!mama membentak
Alahhhhh ibu saja menikmati kan… dasar, yang namanya janda tetap aja butuh ini.. mama hanya bisa diam….si boy makin mendekat dan mama tidak beranjak..mama seperti kaku saja. Mama mendekatkan penisnya kea rah selangkangan mama dan menggesekkannya…
Ibu dari tadi udah basah kan?? Mama menampar si boy. [lakkkkk jangaan kurang ajar, keluarrr
Kamu berani menampar saya aaaa? Dasar janda munafik si boy menampar balik mama dan mengoyak daster mama hingga robek, seprtinya siboy tak tahan ingin memperkosa mama.itu tak seperti suruhanku di video yang aku perintahkan. Ternyaata si boy ingin memperkosa mama dengan ganas. Itu karena mama menamparnya. Daster mama sobek, sehingga meninggalkan bh dan cd yang tidak bisa menutupi seluruh bulu kemaluan mama. Dengan ganas tangan kanan si boy menngocok vagina mama dari luar cd…
Apa gua bilang, janda ini sudah banjir dari tadi…
Si boy menjambak rambut mama dan mencipok mama dengan ganass….
Ammmppp…ppuu..mnn desah mama tersumpal mulut si boy. mama tidak bisa menolak perlakuan kasar si boy, mama semakin terangsang dan membalas ciuman siboy dengan permainan lidah yang tak kalah mainnya dengan bintang bokep nina hartley…si boy kemudian memasukkan jari-jarinya satu persatu kemulut mama, mama yang sudah keranjingan melumat habis seluruh jari si boy seperti anjing yang mendapatkan tulang sebagai santapan pembuka…akibat perlakuan mulut mama terhadi jemari si boy membuat libidonya makin naik,
Wooww ohhh tiaa kamu janda hebatttt ehhh… racau si boy…
Si boy tak kehilangan akal untuk memuaskan nafsu gilanya yang sudah tak tertahan lagi,,, tangan kanannya dengan kasar menjambak cd mama sampai sobek dan terjatuh kelantai. Sekarang memek mama dengan jembut lebat terpampang jelas dimata si boy. Boy dengan ganas memasukkan satu persatu jari-jari yang besar-besar itu kedalam memek mama,
Ouuuhhkkkk akhhhhh jangggg aaaannn… per….oukhhh.racau mama…
Boy makin menghujamkan jari-jarinya jauh kedalam memek mama, setelah masuk semua paha mama dikangkangkan sehingga memudahkan boy mengocok memek mama, boy melakukan adengan fingering….mama meronta-ronta seperti kesakitan atau bisa disebut histeris
Akhhhhhhhhhh ouuuwwwhwhhwh ihhiih ahhhahahha ahhhhhh..lenguhan mama sangat panjang sepertinya mama sangat terangsang.maklum sudah sepuluh tahun tidak disentuh lelaki…
Mama mencapai orgasme pertamanya karena dikocok oleh tangan kekar boy yang besar, menanti mama yang kejang-kejang akibat orgasmenya yang pertama boy berkata…
Dasar janda perekkk baru mulai aja udah kejang-kejang, belum lagi dihantam sama rudal ini bisa mampus eloo janda gatell…  mendengar penghinaan itu muka mama merah padam, tapi apa daya mama memang terangsang, sepertinya dari lirikan mata mama, mama sangat menginginkan kontol besar milik boy, namanya saja juga gigolo janda mana yang nggk pengen.hehehe…
Loee pengen kontoll gue?? Ngkk semudah itu… karena loe nampar gue tadi gue beri lo hukuman….boy menjambak rambut mama yang lurus itu dengan kasar menuju kearah kamar mama. Disana mama di ikat oleh boy, dimana tangan kanan dan tangan kiri mama diikat di tiap sudut kasur dan begitu pula kakinya. Dalam kondisi terikat mama tak bisa apa-apa. Boy melakukan semacam adengan sex yang menyiksa. Kemudian boy memaksa masuk penisnya kedalam mulut mama…mama tentu tidak mau, karena belum pernah mencobanya.
Anjinggg bukak mulut elooo…. Mama masih tidak membuka mulut,hmmmmmm …..
Boy menggunakan tangannya untuk membuka mulut mama sedikit demi sedikit dan mulai memasukkan penisnya.
Elooo emuut aja kek es krimm enak kokkk…nanti lo juga nagihh lagi… blessssss kontol besar dan panjang sebesar botol sprite itu masuk seluruhnya kedalam mulut mama, dengan kasar kontol itu dimaju mundurkan oleh boy, sehingga tak sedikit cairan air ludah mama menetes ke leher sampai payudaranya. Mama lama kelamaan ternyata menikmati permainan kontol boy,
Apa gue bilang….enakkan,, anjinggg benerrrr, muluttt lo enakk seksiiii anjinggg,,,boy eracau. Sementara mama yang disumpal mulutnya tak bisa bisa melainkan mmmmhhhppp….. tak lama kemudian boy teriakk, gue mau kellllluuuuarrrr anjingg gila juga spongan loe y janda…
Boy akhirnya keluar di dalam mulut mama,, awalnya mama memuntahkan sperma boy, tapi boy menutup rapat-rapat kedua tangannya. Mau tak mau mama harus menelan cairan kotor boy…
Gue mau istirahat dulu, kata boy…
Bajingannnnnn kata mama boy..
Mendengar itu boy mendekati mama, apa loee bilang?? Loe yang hornie…gue yang loe bilang bajingan, untung gue kasih, kalau nggk gatal2 nih lubang loeee, umpat boy sambil mengocok memek mama yang semakin basah akibat birahi….anjing munafik lo, makin basah aja……
Loee mau kontoll aaa?? Kalau mau bilang dan minta,,, mama diam saja dalam hati pasti mama mau, tapi melihat ejekan boy mama menahan saja…
Kenapa loe diam haaaaa?? Loe mau atau nggk?? Kalau nggk ya udah….mama memang tidak mau mengucapkannya… selagi beristirahat boy duduk di depan meja rias mama, dan di depan cermin bicara sendiri.
Kabarnya loe udah sepuluh tahun nggk dapat yang beginian ya?? Pantesin lu cepat horni y…? tapi kenapa loe harus munafik?? Akui saja kalau lo tu Cuma manusia yang juga punya nafsu, tapi gue salut di usia loee yang 50 an lo masih sexi, bahenol, tetek lu masih kencang dan masih liar dalam hubungan ranjang.
Mama hanya mendengarkan dan bisa pasrah karena sedang menahan gejolak nafsu yang sudah tinggi tapi tertahan lantaran disengaja si boy. Selagi boy bicara di depan cermin, tangannya tak sengaja membuka laci kanan meja rias milik mama. Ternyata tanpa di duga mama menyimpan sebuah vibrator ukuran ekstra large…
Dengan cepat boy mengangkatkan dan tertawa….
Hahahahha betul kan elooo emang janda gatelll yang butuh beginian, besar juga ya vibrator lu, tapi gimana pun juga tetap aja mainan… vibrator itu menimbulkan ide boy untuk mengerjai mama. Dimasukkannya vibrator itu kedalam memek mama dan diatur jamnya selama terus menerus sampai mama orgasme berkali-kali.

Capekkk sayanggg?? Masih belum mau yang asli?? Kalau nggk mau gue putar lagii vibratornya gimana?? Boy membuat penawaran kepada mama.
Jaggaannnn sudah sudah ampunnnn, saya mau..
Mau apa janda gatel??
Mau kontol?
Iya saya mau kontol…jawab mama
Kontol siapa anjinggg
Kontol kamu boy….
Mau aja atau mau banget??
Mau bangettt,,,racau mama semakin terangsang dengan perkataan si boy,
Udah gatelll bangett yyy?
Cepattt saja saya sudah tidakkk tahaannnnn….. boy langsung naik ke atas tempat tidur mama dan langsung menuju gerbang memek mama. Boy mencoba memasukkan ujung kontolnya namun sulit karena diameternya begitu besar dan memang memek mama masih sempit. Tanpa kehabisan akal boy meludahi memek mama dan menjilatnya. Mendapat perlakuan itu mama mendesah bukan main “akhhhhhh ouhhhhhh boyyyyy perkosa aku boyyyyy aku milikmu sayanggg owuhhhhhhh ahhhhhhhhhhhh. Mendengar itu boy makin lihai memainkan lidahnya did aging vagina mama, mencari klistoris dan melumatnya yang tentu membuat mama makin meracau…ouwhhhhh,,ouuehhhhhh akhhhhh masukkkannn kontollll mu yang besar itu, akahhhhahahh sayangggg…… boy langsung melaksanakan instruksi, dimasukkan perlahan-lahan dan blesss setengah batang kontol boy yang bisa masuk karena saking besarnya.
Owhhhwhhh nikmatt……anjinggg kau boyyy……..mama meracau nakal, setahuku mama tak sekasar ini berbahasa…….
Nikmatttt ouhhhhh, makin dihujamkan maju mundur penis boy….. selagi mama memperoleh kenikmatan duniawi, boy kembali bermain, tiba-tiba boy berhenti dan mendiamkan batangnya berada di dalam kemaluan mama…
Mama heran, namun tak lama kemudian sensasi itu menjadi luar bisa,  boy menambah tempo menjadi semakin kencang yang membuat mama tak karuan,,
Ouuuuhhhhhhhh mama melenguh panjang pertanda orgasme boy langsung mencabut penisnya… mama mencapai orgasme yang kedua kalinya…owhhhhh,akhhhhh sayangggg mama kejang-kejang kemudian boy menambah penderitaan kejang-kejang mama dengan membuka bh mama.payudara yang tadinya bersembunyi didalam bh kini disedot ganas oleh boy, mama makin meronta…..owhhhhh say…ouhhhhwww,,akhhhh,ammppp. Kenikamtan luar biasa diraih mama. Bahkan dari papa pun mama tidak mendapatkannya.
Tetekmu nikmat juga yang janda gatel, gue mau nyusu…  disela-sela boy menyusu kepada mama, dia bertanya loe masih bisa hamil apa nggk??
Mama menjawab dengan nada pelan, nggk tau, coba saja..
Nanti kalau loee hamil gimana,?
Kamu bapaknya dong,,
Hmmm nggk mau dehh, gue maless….
Setelah sekian lama istirahat boy melepaskan ikatan tali mama, mama di suruh berdiri karena boy ingin ngentot berdiri. Mama disandarkan kedinding, kemudian kaki kanannya diangkat dan mulai ngentotin mama….. bosan dengan itu boy menyuruh mama menungging dan ngentotin mama dari belakang,… sudah ahli saja mama ini y?hehehe…..mama suka sekali kontol-kontol besar, buktinya vibrator dan kontol si boy…posisi terakhir sebelum boy menumpahkan spermanya diliang kenikmatan mama adalah mama telentang dan mengangkat kedua kakinya sampai pahanya menyentuh perut dan boy dengan ganas cepat dan kasar menghujamkan penisnya maju-mundur yang membuat boy orgasme….


Jam sudah menunjukkan pukul 17,00, selama empat jam si tukang ledeng gadungan dirumah, yang awalnya gue Cuma nyuruh godaiin mama,eehhh mama malah diperkosa n dientotin. Tapi menurut pembaca mama diperkosa atau ikhlas diperkosa? Terpulang kepada pembaca.hehehe…
Sebelum pulang si boy membuat pengakuan dan membuat penawaran.
Tia saya tidak hanya meniduri kamu, tapi juga sudah merekam semua kejadian dari awal sampai akhir.
Apa???mama kaget, kenapa kamu rekam buat apa???
Buat saya sebar kepada orang-orang kalau perlu ke teman-teman anakmu. Biar anakmu malu punya mama pelacur…
Mama hanya bisa terdiam dan mulai menitikkan air mata..
Kenapa kamu tega lakukan ini kepada ku,?apa salahku sambil menangis terisak-isak.
Salah mu Cuma satu, jadi janda kok munafik…
Isakan mama makin menjadi, tolongg jangan sebarkan, saya mohonnn… mama meminta belas kasihan kepada boy.
Bisa di atur, asalkan kamu mau memenuhi syarat-syarat gue gimana:
Apa?
Pertama kapan aja gue mau ngentot loe harus bisa dan dimana gue mau loe harus setuju.
Nggk saya nggk mau,,, nggk mau jadi budak seks anjing kayak kamu…
Oooo…itu terserah kamu, gue tinggal sebarin, loe nggk Cuma malu, loe juga dipake gratis sama orang banyak…gimana itu yang loe mau… pikirkanlah dan kalau setuju hub gue…
Mama diberikan card id boy yang bertuliskan nomor telpon dan nama club malamnya…
Mama yamg melihat itu, berpikir ternyata dia gigolo, pantesan sebesar itu….kok bisa sampe sini y?hhhhmm rangga?nggk mungkin…
Mama berpikir tidak mungkin aku yang merencanakan semua ini. Tak selang 5 menit dari kepulangan boy dari rumah aku sampai didepan pintu rumah. Aku memanggil mama tapi tak ada sahutan. Ada kira-kira sepuluh menit baru mama membuka pintu…
Setelah pintu terbuka, aku kaget mama hanya menggunakan handuk ping yang biasa digunakannya.rambut mama acak-acakan, leher mama banyak merahnya seperti habis dicupang.
Ma…kenapa rambut mama acak-acakan?
Ohh, anu tadi mama nyari kutu pakai sisir kutu sebelum mandi,
Trus leher mama merah-merah gitu kenapa?
Mama dengan santai menjawab masuk angin tadi mama kerok sendiri bagian leher.
Aku yang tidak curiga sama sekali berlalu menuju kamar untuk mandi.
Ya udah kamu mandi sana, mama juga mau mandi nih….
Iya ma…jawabku
Pada saat aku hendak membuka baju, hpku bergetar pertanda sms, yang isinya “ maaf gan gue tadi kebablasan nyokap elu horni banget tadi, kopian video gue tarok di dekat laci dapur”. Aku yang membaca sms itu langsung terduduk dan tidak menyangka mama berbuat tindakan bodoh…aku juga penasaran langsung ingin melihat apa yang sebenarnya terjadi. Setelah menilai video itu ternyata mama ku haus sex….. cerita ini baru awal perjalanan kehausan mama akan sex, masih akan berlanjut. Tunggu aja……!!!
 
Setelah beberapa minggu kejadian itu berlalu mama sudah mulai berubah,,,mama yang dulunya suka menghabiskan waktu dirumah, sekarang lebih suka nongkrong dan ngerumpi sama ibu-ibu komplek diluar rumah…entah apa yang diceritakan ibu-ibu itu yang jelas dari 5 orang teman mama yang Ibu-ibu hanya mama yang janda beranak satu selebih masih mempunyai suami. Pernah sesekali tanpa sengaja aku mendengar pembicaraan mereka ketika mereka ngerumpi di rumahku…
Keempat teman mama bilang, kamu nggk mau lagi menikah?? Lagian anu kamu nggk butuh jamahan lelaki lagi? Mereka mentertawakan mama…. Mama menjawab “aduhh ibu-ibu ini saya nggk mau, lagian saya lebih betah sendiri, lagian kan saya punya alat sex mainan yang bisa memuaskan kalau saya lagi butuh itu. Ibu anita membantah mama “aduh jeng bagaimanapun itu Cuma mainan jeng nggk seenak yang aslinya…” mereka menertawai mama lagi. Mama hanya bisa terdiam, mungkin berpkir butuh kehangatan lagi seperti waktu di entot oleh si boy. Mama menjawab santai” apapun itu saya nggk mau..” ibu anita membalas “ alah jeng ini munafik deh, saya sering liat jeng lirik-lirik tongkol mas rudi satpam saya”. Ibu-ibu lainnya kaget, masak iya kata mereka menyahuti. Mama menjawab “ ngk kok itu Cuma perasaan ibu anita saja”. Mereka kembali tertawa.
Aku perhatikan gerak-gerik mama semakin binal dan vulgar. Mama sering keluar kamar menggunakan dasater tipis kadang tanpa menggunakan bh dan celana dalam. Itu aku buktikan ketika mama naik tangga untuk menjemur kain di lantai atas dengan tidak sengaja aku yang dibawah, melihat mama tanpa perlengkapan penutup apapun… mama sering memanggil jasa tukang potong rumput untuk menata halaman, padahal dulu bisa ditata sendiri. Sesekali tanpa sepengetahuan ku mama menggoda si tukang dengan cara mengajaknya membantu angkat-ngkat perabotan rumah sementara mama berpakaian minim dan seksi. Itu aku peroleh dari kamera cctv rahasia yang sengaja aku pasang untuk melihat aktivitas mama…
Satu kali mama minta tolong pada pak asep tukang potong rumput mama untuk membersihkan gudang,,
Pak tolong saya bersihkan gudang ini y, udah banyak tikus saya geli, hehehe…mama tertawa nakal.
Ooo ibu geli sama tikus, selain sama tikus ibu geli sama apa??pak asep bercanda
Itu aja pak…..
Sewaktu hendak memindahkan kardus-kardus, mama terkaget dan terpental karna banyak sekali tikus berhamburan keluar kardus dan beberapa memasuki daster mama. Mama berteriakkk tikussss pak….. tolonggg keluarkan pak,,,geli…..
Mana bu…..?? Tanya pak asep
Di dalam daster saya pak…….
Pak asep bingung, dan dengan terpaksa tapi sangat rela pak asep menjejal tangannya memasuki daster mama…
Bapak asep mulai dari bawah sampai atas meraba tubuh mama dengan alasan untuk mengambil tikus, namun tikus itu sudah keluar semuanya, mama yang masih geli terus meronta..
Keluarkannn pak….tolonggg….
Sudah tidak ada bu,
Coba periksa lagi pak,, barangkali didalam
Pak asep membuka celana dalam mama dan memasukkan tangannya ke vagina mama,
Bu, lebat sekali bulu tikus ini bu,
Ohh iya pak, geliii pak, dia masih di dalm itu pak….terus saja cari pak…
Pak asep mendapatkan angin segar langsung saja merogoh bagian dalam celana dalam mama…mama yang mendapat perlakuan itu jadi merem melek antara gelid an nikmat. Sepertinya mama menginginkan kembali seperti waktu si boy entotin dia…
Ibu..ini bukan tikus tapi sarang tikus, jawab pak asep tertawa geli. Mendengar itu muka mama memerah dan langsung melepaskan tangan pak asep dari selangkangannya…
Ibu basah, apa ibu terangsang. Tiba-tiba asep nyerocos.
Jangan kurang ajar kamu y pak, mau saya pecat, mama agak kesal mendengar perkataan si asep.
Maaf ibu tapi emang basah kok…saya nggk bohong ibu…
Keluarr pak…kata mama. Mama menyuruh pak asep keluar dari gudang. Tapi raut wajah mama menggambarkan dia sebenarnya ingin pak asep meneruskan aktivitasnya tapi mama aku rasa menjaga wibawanya di depan pembantunya.
Mama kemudian dari gudang dan menuju kamar tidurnya, mama berbaring di atas ranjang dan menatap ke atas langit-langit. Entah apa yang ia pikirkan, mama tampak gelisah putar badan ke kiri dan ke kanan. Tak lama berselang mama bangkit berdiri dan menuju ke meja rias membuka laci untuk mencari sesuatu. Setelah di dapatkannya ternyata itu adalah sebuah vibrator yang sering ia gunakan kalau lagi horni. Dugaan ku ini benar, ternyata atas perlakuan pak asep tadi mama horni. Mama mulai kembali ke tempat tidur. Mama mulai meraba-raba kemaluannya dari luar dasternya, matanya dipejamkan dan giginya menggigit bibirnya yang merah dan tipis. Mama sangat terangsang seperti membayangkan sesuatu. Mama mulai mendesah pelan, ouhhh…hmmm…ouhhh..ahhh… tak puas memainkan tangan diluar daster mama menyingkapkan dasternya sehingga terlihatlah celana dalam yang bewarna merah jambu berenda, disekitarnya terdapat bulu-bulu vagina yang semakin lebatnya tak mampu tertutup oleh celana dalam yang kecil itu. Tangan mama mulai menggesek-gesek bagian luar celana dalamnya kemudian memasuki liang kenikmatannya. Sudah sangat basah,…
Ternyata selepas dihajar oleh si boy, mama jadi gila dan haus akan sex. Aku membatin dalam hati setelah melihat hasilnya di kamera cctv ku ini. Mama mulai melepas celana dalamnya kemudia mulai memasukkan penis mainan yang besar itu kedalam memeknya… mama juga merangsang susunya dari luar dasternya. Susunya diremas dengan tangan kiri dan sesekali menjilat-jilat jari lentiknya itu dengan mulut. Betapa terangsangnya mama saat itu…sekitar setengah jam lebih mama melakukan ritual sexnya sendiri dan akhirnya mama mengejang pertanda mama mencapai puncak kenikmatannya… mama terkulai lemas dan langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi. Aku sendiri kaget mama sangat haus seperti itu. Dalam hati aku berpikir “ kenapa tidak, secara sudah sepuluh tahun dipendamnya, sudah wajar juga dilepaskannya seperti itu.
 
Tag Artikel
Postingan Lebih Baru
Postingan Lama
1 komentar
  • Unknown
    Unknown

    Bagi wanita kesepian. Chat aja :082386823376

Lite Mode
Bookmark