Awesome Mom

Sebelum melanjutkan saya katakan bahwa saya benar-benar pencinta seks yang hebat dan saya b…
Awesome Mom
Sebelum melanjutkan saya katakan bahwa saya benar-benar pencinta seks yang hebat dan saya bisa berhubungan seks dengan siapa pun.

Hal ini terjadi dengan saya dua bulan yang lalu & itu mengubah hidup saya sepenuhnya.

Jadi itu adalah hari yang menyenangkan di pagi hari tetapi siang sampai hujan mulai turun, ibuku sedang keluar untuk berbelanja jadi saya khawatir tentang dirinya bahwa ia bisa basah kuyup. Dua jam telah berlalu dan dia belum pulang belum tapi setelah satu jam lebih ia akhirnya kembali. Aku membuka pintu & seperti yang saya harapkan dia semua basah dari atas ke bawah.

Aku membiarkan dia di; t-shirt menempel dadanya sehingga kurva payudaranya jelas terlihat. Aku punya menggelitik aneh di penisku dan itu tegak. Aku terlalu bersemangat aku punya perasaan bahwa saya harus menjilati gunung dan anggur manis payudaranya.

Aku begitu tersesat di payudara-nya bahwa aku tidak bisa mendengar dia memanggil nama saya. Dia akhirnya mengguncang saya dan meminta saya untuk membawa handuk dan gaun ke kamar mandi. Dan ia menanggalkan t-shirt di depan saya; bra biru menakjubkan aku cahaya sekali lagi terjadi. lemon gadis itu membuat saya gila. (Aku berkata kepadamu semua bahwa ibu saya sangat berani ia tidak pernah ragu-ragu dalam roaming di bra di depan keluarga kami & kadang-kadang di bikini favoritnya Saya juga memberitahu Anda bahwa dia telah mendapat sosok cantik, sebuah yaitu satu ideal 36-26. - 36. Dia telah mempertahankan bentuk tubuhnya pada usia 35 tahun, yang besar, dia juga sangat sadar fashion dan selalu suka memakai gaun dalam fashion seperti jeans, t-shirt.)

Aku mengambil handuk dan baju ke kamar mandi. Aku memberikan mereka dan pergi ke belakang kamar mandi kami, di mana sebuah jendela kecil dan saya mengintip masuk Dia sedang mandi, aku geli melihat dia telanjang. Aku melihat setiap bagian tubuh, ia tampak mengagumkan. Aku terkejut melihat vagina dicukur dan hal dalam dirinya yang membuat saya bersemangat sebagian besar payudara besar padanya aku ingin menyentuh mereka dengan bibir dan lidah. Dia melihat dewi seks.

Dia melihat saya tiba-tiba & memanggil namaku tapi aku tidak menjawab dan berlari langsung ke kamarku dan mengunci pintu kamarku. Aku berada dalam ketakutan bahwa apa yang akan terjadi. Karena ayah saya tidak di rumah jadi aku sedikit lega tapi takut ibu saya berteriak-teriak.

Setelah beberapa jam aku keluar dari kamarku dan mengambil makan malam saya & tanpa menatapnya aku kembali ke kamarku. Setelah beberapa menit ibuku datang ke kamarku dan aku takut dan yakin bahwa dia akan berteriak padaku tapi dia tersenyum dan meminta agar apa yang saya lakukan di belakang kamar mandi. Aku ragu-ragu tapi setelah mengumpulkan semua mungkin saya, saya perlahan padanya.

Saya mengatakan kepadanya bahwa aku berada di sana untuk melihat renang; aku seksual keluar jadi aku tidak dapat menahan saya. Dia duduk diam selama beberapa menit, dan kemudian meminta saya untuk membawa segelas air untuknya. Aku pergi tanpa suara ke dapur.

Ketika aku kembali aku kaget. Dia terbaring di tempat tidur saya di bikini, biru, dengan satu tangannya di dalam celana dan satu di mulutnya. Aku menutup pintu dengan suara, dia duduk & memberikan senyum seksi. Kemudian dia datang ke arahku dan dengan menarik saya bertanya, "Anak Anda ingin bermain dengan tubuhku. Jika ya maka memilikinya. "

Aku berlari ke arahnya dan mendorongnya ke tempat tidur saya. Aku menatap mencium seluruh wajahnya dan memberikan ciuman mulut panjang. Kemudian saya meluncur ke payudaranya dan terlempar bra dalam sekejap. Aku mulai menjilati anggur hitam payudaranya; dia melengkung tubuhnya dan menikmati setiap jilatan saya. Aku menjilat payudaranya selama minimal 15 menit. kemudian aku meluncur ke perutnya dan kemudian ke vagina aku melepas celana dan mulai menjilat pahanya bibir.

rasa memeknya itu awesome. menangis nya seks adalah keras dan dengan setiap menjilat saya menangis itu menjadi lebih keras. Dia terus berkata, "fuck me bayi; fuck saya sekeras mungkin". Aku menjilat vagina, keledai & lubang pantatnya. Mereka tampak seperti memperlakukan bagiku.

Kemudian setelah setengah jam ia mengangkat saya & meminta saya untuk mengambil celanaku serta celana. dick saya sangat keras dan tebal; memukau tentang dimensi dan mulai memainkannya dengan lidah dan tangannya. Aku melompat dengan menggelitik di dalamnya. Sejak itu untuk pertama kalinya aku berhubungan seks sehingga merupakan acara yang menyenangkan bagi saya. Dia menjilati sangat keras dan aku menikmati sialan ini sangat banyak. Dia mulai gerakan mondar-mandir dengan mulut dan terus melakukan itu saya akan datang dengan kekuatan besar, saya dimuat mulutnya dengan sperma.

Ini adalah untuk pertama kalinya bahwa jumlah ini banyak lava telah keluar. Aku gelisah terlalu banyak dan kemudian aku memaksanya untuk berbaring di tempat tidurku dan dimasukkan penis saya ke dalam pantatnya, menyenangkan untuk melakukannya, saya mendorong sangat keras. Kami berdua berada di keringat, AC bahkan tidak mampu untuk mendinginkan kita. Aku meledak sekali lagi ke dalam lubang pantatnya. Lalu aku pindah ke vagina saya terpesona melihatnya. Aku mencoba memasukkan penisku di dalamnya tapi sangat ketat dari lubang keledai aku bertanya alasan tersengal-sengal. Dia mengatakan bahwa dia telah dioperasikan her vagina untuk membuat merek baru. Saya kemudian mendorong penisku ke dalam vagina sangat keras, dia juga membantu saya untuk melakukannya. Kemudian setelah perjuangan saya berhasil.

Aku thrusted her vagina dengan sangat cepat, menangis kesenangan dan rasa sakit semakin keras dan keras. Dia menyenangkan dalam setiap mendorong saya. Setelah bekerja keras lama aku meledak ke dalam vagina. Kuantitas sperma bahkan lebih dari ledakan pertama saya, saya bisa merasakannya.

Setelah ini pekerja seks yang bagus kami terus berbaring di tempat tidur selama satu jam. Setelah mengumpulkan napas kami, kami pindah bersama-sama ke kamar mandi untuk mandi, ada kami mandi bersama-sama dan terus bermain dengan setiap organ-organ seksual lainnya.

Dari hari itu, ketika kita berdua sendirian di rumah kita menanggalkan pakaian dan melakukan segala pekerjaan kita telanjang. Kami selalu mengambil mandi bersama dan menghemat waktu untuk melakukan seks.

Ini adalah pengalaman yang indah dalam hidup saya yang telah merubah hidup saya.
 Awesome Mom (2)
Setelah berhubungan seks dengan ibuku hidup saya telah sepenuhnya berubah. Sekarang aku selalu mandi dan tidur dengan dia hanya bila ayah saya tidak di rumah. Biasanya dia keluar untuk bisnis.

Musim panas ini, teman saya dan saya harus petualangan terbesar dalam hidup kita. Cerita dimulai ....

"Bagaimana kabarmu sobat," tanya teman saya Rahul melalui telepon.

Aku menjawab, "Aku baik-baik dan hilang kasih banyak."

"Rahul, ketika Anda datang ke rumah saya?" Aku bertanya. Dia menjawab, "Aku akan datang ke rumah Anda dalam waktu seminggu Bersiaplah bagi saya karena kami akan bersenang-senang.."

Kami digantung dengan mengatakan beberapa kata dan selamat tinggal satu sama lain. Aku cukup banyak tentang kedatangannya bersemangat karena aku akan bertemu dengannya setelah dua tahun lama.

Dia adalah seorang pria tinggi dan tampan dari usia saya. Dia memiliki kepentingan yang hampir sama dengan Saya mengalami seperti seks, dll ..

Kemudian pada hari itu aku mengatakan kepada ibuku bahwa Rahul akan datang. Dia senang mendengarkan bahwa. Dia bertanya daftar masakan ia suka sehingga di malam hari saya berikan daftarnya piring dia suka.

Setelah seminggu dia tiba ke rumah saya. Saya senang melihatnya setelah istirahat begitu lama. Aku harus chatting dengan dia banyak. Dia seperti biasa, retak lelucon dengan cara yang sama saat ia gunakan untuk melakukannya di perguruan tinggi. Dia telah membawa hadiah untuk ibu saya dan saya. parfum taman jalan A '' bagi dia dan bagi saya, sesuatu dalam sebuah paket, dia memberitahu saya bahwa dia akan menunjukkannya di malam hari.

Setelah mengambil makan malam kami semua duduk dan mengobrol banyak. Ketika kami pergi tidur ia menangani saya paket misteri dan meminta saya untuk membukanya. Ketika saya membukanya aku terkejut melihatnya, itu adalah vagina buatan. Dia meminta saya untuk mencobanya.

Aku melepaskan penis saya dari zip dan memintanya untuk bermain film biru pada pemutar sehingga aku bisa tegak penisku datang dalam bentuk. Setelah dick saya hingga panjangnya aku dimasukkan penisku di vagina buatan. Itu bagus tapi setelah dimasukkan secara real satu saya tidak terkesan. Aku berkata, "Rahul, itu bagus tapi tidak sebagus yang asli."

Dia bertanya, ketika mendengar bahwa dari saya, "Bagaimana kau bisa bilang begitu? Apakah Anda memiliki pengalaman yang nyata?" Aku menjawab, "Tidak, aku mengatakan seperti itu."

Aku bisa melihat dari wajahnya bahwa dia tidak merasa terintimidasi oleh jawaban saya. Dan kemudian di malam dia membangunkan aku dan mendesak saya untuk menceritakan apa yang saya maksud dengan kalimat itu. Aku mencoba untuk menyelesaikan dia turun tapi apa pun penjelasan saya berikan, tidak percaya kepadanya. Jadi kegigihan lama setelah oleh padanya aku menceritakan seluruh kisah yang aku berhubungan seks dengan ibu saya. Aku vaginanya adalah yang terbaik di seluruh dunia ini tidak ada perempuan telah mendapat sebagai vagina baik karena ia memiliki.

Dia terpesona dengan mendengar cerita itu aku bisa melihatnya di matanya. Dia kemudian diam sejenak dan bertanya padaku, "Harap tidak kesal dari apa yang saya akan meminta Anda. Dapatkah Anda mengizinkan saya untuk melakukan hubungan seks dengan ibu Anda? Saya selalu ingin melakukan hubungan seks dengan wanita dewasa. Jadi akan Anda mengizinkan saya? "

Aku tidak menduga pertanyaan seperti ini dari dia. Aku tidak mampu berpikir apa yang harus kukatakan padanya. Aku berpikir apa yang akan ibu saya katakan atau bagaimana ia akan bereaksi terhadap ini. Aku tidak tahu apa yang datang ke pikiran saya dan saya memintanya untuk datang di kamar mandi ketika ibu dan aku akan mandi.

Keesokan paginya aku dan ibu saya mengambil mandi bersama dan aku membiarkan pintu terbuka. kembali ibu saya adalah pintu sehingga ketika Rahul datang dia tidak melihatnya. Dia telanjang dan penisnya sudah tegak dan tebal seperti batang baja. Dia sangat senang melihat pantat ibuku. Dia kemudian perlahan-lahan meraih pantat ibuku ibuku menyerahkan kejutan sekitar dan melihat Rahul ada dia kaget. Aku berkata, "Ibu Rahul ingin bercinta dengan Anda Silakan membiarkan dia.."

Dia berpikir sejenak dan meraih dick Rahul's di tangannya dan berkata, "Mari kita mulai permainan." Dengan mengatakan bahwa ia mulai menjilati penis itu didirikan. Saya pikir itu benar-benar sebuah pengalaman baru bagi Rahul karena ia membuat suara keras di setiap menjilat.

Saya juga terpengaruh oleh tindakan mereka dan suara jadi aku mulai menjilati bokongnya. Lalu setelah satu atau dua menit ia berbalik kembali ke arahnya dan menusuk pantatnya dengan tombak liar. Ini adalah upaya begitu liar yang drive menjerit keras.

Dia terlalu bersemangat dalam fucking dia nya bergerak masuk dan keluar dengan penuh semangat dengan daya dorong besar. Saya juga memberikan penis saya di mulutnya untuk menghentikan teriakan keras itu. Setelah ia selesai melakukan nya giliran saya untuk menidurinya. Aku membawanya di bawah ini mandi dan dimasukkan penis besar saya di vagina. Dia senang dengan itu. Shower membuat kami terlalu kuat kami saling bergetar dengan gairah besar sedangkan aku melihat Rahul masturbasi dan ejakulasi sperma.

BIG GAME: setelah saya selesai kami lelah tapi semangat kami tinggi sehingga Rahul dan aku mengangkat ibuku dan kami mencoba untuk memasukkan penis ke dalam vagina nya kita bersama-sama. Ini benar-benar sangat sulit karena satu dick bisa pergi dengan mudah tapi dua sangat sulit tetapi kami berusaha keras dan akhirnya aku hanya melompat untuk membuatnya masuk itu dilakukan di ibu terakhir saya menderita sakit luar biasa di dinding vagina tetapi ketika kita menatap ke sana kemari ia perlahan dan bertahap mulai menikmati tusukan kami. Kami berdua dalam dirinya itu adalah pengalaman yang menyenangkan. Saya tidak pernah membayangkan bahwa suatu hari nanti aku akan bercinta ibuku dengan teman saya yang terbaik.

Setelah kami selesai kami mengambil mandi dan istirahat besar. Lalu kami makan siang, menonton TV dan tidur bersama dan pekerjaan lain banyak tapi satu hal yang biasa dalam kita, kita semua telanjang. Setelah seminggu ketika Rahul meninggalkan dia berterima kasih padaku dan berkata, "Itu hari libur yang terbaik."
Tag Artikel
Postingan Lebih Baru
Postingan Lama
Comment
Lite Mode
Bookmark